Ramai ramai Masyarakat Melempar Salah Satu Anggota Parlemen di Ukraina ke tempat sampah

Seorang politisi di Ukraina mungkin tidak pernah berpikir yang juga merupakan anggota parlemen, nasib yang tidak mengenakkan akan mewarnai karir politiknya.

Vitaly Zhuravsky dikerumuni oleh massa yang marah dan pada akhirnya dilemparkan di depan banyak orang , dalam insiden ini sangat mengejutkan karena anggota parlemen tsb dibuang seperti layaknya sampah ditempat pembuangan sampah yang berada diluar gedung parlemen di Kiev.

Anggota DPR dilempar ke Tempat Sampah

Anggota DPR dilempar ke Tempat Sampah

Sebelum mereka melemparkannya ke tempat sampah, Zhuravsky disiram air kemudian dilempari ban yang telah dibakar, bahkan dia mendapati pukulan yang bertubi tubi dari massa yang ada.

Disaat Zhuravsky mencoba melarikan diri dari tempat sampah, tapi massa yang ada mendorong kembali dia untuk turun ke tempat sampah, kemudian para demonstran tsb mengangkut Zhuravsky dengan tempat sampah dan diarak keliling kota.

Baca juga : Bawa Jam Digital di Sekolah dikira Bom, Bocah 14 Tahun diborgol

Sejauh ini belum diketahui pemicu unjuk rasa tsb. Namun, tindakan itu hampir dapat dipastikan adalah terkait dengan konflik bersenjata yang sedang berlangsung di wilayah timur Ukraina.

Dalam lima bulan terakhir tinggal di wilayah timur Ukraina warga berbahasa Rusia memberontak untuk melepaskan diri dari kekuasaan Kiev. Warga di kawasan itu siap untuk bergabung dengan Rusia.

Baca juga : Penemuan Jam Swiss di Kuburan berusia 40 tahun

Sebagai akibat dari konflik bersenjata, jauh menewaskan lebih dari 2.000 orang. Selain itu, konflik ini memicu ketegangan antara Rusia dan negara-negara Barat dalam situasi politik terpanas antara Barat dan Timur sejak akhir Perang Dingin.

Kejadian ini terjadi di Tahun 2014


Baca Juga