Ini yang males banget dah yg gw alami eiiit curcol dah nahan mules alias nabok alias nahan boker ini adalah penyakit paling kronis diseluruh dunia setelah penyakit aids, tumor, kanker menurut gw ya , gak tau deh menurut kalian kronis apa gak.

coba bayangin aza kalo tiba tiba ini penyakit dateng kita lagi di dalem bus metromini yang gak ada wcnya apalagi tu metromini lagi padet2nya , yang ada bom hirosima sebentar lagi meledak, hedehhhh gaswat kan bro jadinya, mau lari kemana coba kl nemuin situasi kayak gitu,

nih ane kasih tips buat ngenalin ciri ciri orang lagi nahan mules alias nabok (nahan boker)

1. Keringetan

kalo ngeliat ada orang yang kalemmm banget di dalem angkot jangan dikira tuh orang copet ya hehehehehe tuh orang ternyata ada keringatnya segede2 bawang atau salak di muka berarti dapat dipastikan tuh orang lagi mules berat / nabok (nahan boker) coba aza tanya orangnya langsung …

Screenshot_1

2. Gelisah

orang mules tuh bawaannya pasti gelisah, sama banget sama orang yang lagi nunggu tanggal 25 alias gajian, jam 23:59 tgl 24nya pasti udah di depan ATM, sama halnya orang lagi mules bawaannya pengen cepet sampe yang namanya toilet , wc , kamar kecil atau apalah namanya asalkan di ruangan yg disebut tadi ada jambannya.

gelisah

3. Mukanya Abstrak

jangan ditanya deh mukanya orang mules bijimane bentuknya, kalo mau dipoto tuh muka terus di cetak ukuran 12R trus dipajang di galery lukisan pasti tuh foto harganya muahal bingitsss , sangking Abstraknya tuh muka.

muka abstrak

4. Sibuk Kumpulin Batu

kalo ada orang ditengah rel kereta api pas ada kereta lagi jalan jangan salah sangka dulu ya bro, si doi bukan maksud buat bunuh diri, tapi perhatikan dengan cermat apa yang dilakukannya, ternyata si doi lagi melakukan ritual melakukan yang namanya ngumpulin batu trus ngantongin dah , hedehhh masih percaya aza mitos kayak gitu, btw anyway busway mitos itu berasal dari mana ya sampe sekarang gw masih tanda tanya nih ?????

Sibuk Kumpulin Batu

Nah sekarang kamu udah tau kan ciri ciri orang lagi nahan mules, coba sekarang deketin si doi trus minta duit 100 ribu deh pasti dikasih.


Baca Juga Artikel Unik :

Ketika Telinga Berdenging
Arti Kedutan Pada Tubuh Menurut Primbon Jawa
Saat Telinga Berdenging “Primbon”

Baca juga Tips menarik & Unik :

Tips Ampuh Untuk Menentukan Jenis Kelamin Anak Cewek or Cowok
Cara Membuat Lampu Botol Solar Gratis dan Hemat
Cara Mudah Download Video di Youtube Tanpa Software