Kejahatan seksual sudah tersebar luas di India. Tapi seorang polisi memberikan hukuman unik ke satu pria yang mengaku pelecehan seksual di beberapa wanita muda dari India. Dia memukul pantat wanita (Korban) dan meminta korban untuk melakukan hal yang sama.

Virat Dhoni, pria yang kini berusia 23 tahun itu dikerumuni oleh sejumlah gadis-gadis muda yang sering menjadi korbannya, saat mereka melintas di jalan raya dia mulai melecehkan kami. Kepada Polisi Sub-Inspektur yaitu Monica Singh, kata gadis itu, mereka takut dan khawatir tentang Dhoni Virat karena akan lebih berani lagi untuk melecehkan wanita.

Baca Juga : Bocah 14 Tahun Bawa Jam Digital Dikira Bom

Monica Singh kemudian menangkap Dhoni yang sedang mengendarai sepeda motornya. Dia meminta orang tersebut membungkuk. Singh adalah orang yang pertama yang memukul pantat Dhoni. Polisi wanita tersebut lalu meminta kepada sekelompok gadis-gadis yang telah menjadi korban si Dhoni dengan melakukan hal yang sama yaitu memukul pantat si Dhoni di Keramaian Jalan Raya.

Polisi Wanita Ini Memiliki Cara Yang Unik Untuk Menghukum Pelecehan Seksual

Polisi Wanita Ini Memiliki Cara Yang Unik Untuk Menghukum Pelecehan Seksual

Kepada media setempat, Monica Singh mengatakan: “Saya mempunyai pilihan, saya bisa saja membawa dia ke pengadilan dan menyaksikan dia dan pada akhirnya bebas dari hukuman atau aku bisa berbagi momen ini untuk memenuhi keadilan karena saya sebagai pihak wanita dan saya bisa merasakan apa yang “korban” rasakan”

Dhoni melaporkan kepada pihak pengadilan dan mengatakan hukuman itu sungguh memalukan. Dia meminta sebagai gantinya untuk dibawa ke pengadilan untuk disidang.

Baca Juga : Ilmuan Mengungkapkan “Alien: Tinggal di Jupiter dan Saturnus , Benarkah ??

“Aku malu karena harus berdiri di sana sementara para wanita memukuli pantat saya satu per satu mereka bergantian memukul, padahal saya tidak menyentuh mereka, dan bukan wewenang bagi polisi untuk memutuskan siapa yang benar dan siapa yang salah,” kata Dhoni mengutip dimedia setempat.

Namun, hakim menolak klaim yang diajukan Dhoni. Hakim mengatakan Dhoni sudah sepantasnya dia menerima hukuman tersebut. “Dia telah menyiksa korbannya di depan umum dengan panggilan yang tidak pantas di depan umum dan pada akhirnya ia dihukum di depan umum. Ini hukuman yang setimpal ,” kata hakim.


info lain tentang : Kesehatan | Tip’s Unik | Asal usul | Musik |


Baca Juga Artikel Unik :

Ketika Telinga Berdenging
Arti Kedutan Pada Tubuh Menurut Primbon Jawa
Saat Telinga Berdenging “Primbon”

Baca juga Tips menarik & Unik :

Tips Ampuh Untuk Menentukan Jenis Kelamin Anak Cewek or Cowok
Cara Membuat Lampu Botol Solar Gratis dan Hemat
Cara Mudah Download Video di Youtube Tanpa Software