Seorang pemuda membawa tas yang berisi beban berat dipundak, dilehernya tergantung sebuah camera DSLR berwarna hitam. Sambil bergegas pemuda itu menghampiri sebuah lift, beberapa saat kemudian pemuda tersebut masuk kedalam lift. Didalam lift tersebut sudah ada seorang wanita muslimah yang menggunakan busana dan cadar warna hitam. Perempuan tersebut adalah perempuan muslimah. Pria bule itu tampak terkejut ketika melihat wanita bercadar itu di dalam lift. Namun, ia tetap memutuskan untuk satu lift bersama wanita tersebut.

Baca Juga : Kebangkitan Islam Melalui Sholat Subuh

Saat dalam lift, pria itu kelihatan ketakutan dan merasa tidak nyaman saat berada di samping wanita berpakaian muslim tersebut.Tiba-tiba lampu lift mengalami gangguan, terkadang redup kemudian padam. Ternyata lift mengalami kerusakan sehingga terhenti ditengah perjalanan. Sang pria berusaha mencari bantuan sambil berteriak-teriak. Sayangnya, usaha mereka sia-sia.

Suhu udara di dalam lift semakin panas, sehingga membuat pria bule itu mengeluarkan air minumnya. Setelah minum, ia tampak menawarkan minuman yang dibawanya kepada wanita tersebut, namun ia menolaknya. Kemudian, pria itu hanya menaruh botol minumannya di sampingnya. Setelah sekian lama dibiarkan, akhirnya wanita tersebut meminum air minirel yang ada disampingnya.

Simak Video berikut untuk Kelanjutannya

Selang beberapa waktu, lift yang mereka tumpangi mengalami guncangan yang menyebabkan pecahan lampu lift tersebut melukai kaki pria bule itu. Pria tersebut mengerang kesakitan, kemudian berusa untuk membalut luka tersebut. Namun, kain yang dibawanya tidak cukup untuk membalut.

Baca Juga : Rahasia Dibalik Urutan Tinggi Jari

Wanita bercadar itu tampak kasihan ketika melihat kaki pria yang menolongnya mengalami luka yang serius. Dia pun langsung membukakan cadarnya, dan kemudian menggunakannya untuk mengikat bagian kaki pria itu yang terluka sehingga pendarahannya bisa dihentikan.

Alangkah terkejutnya ketika pria bule itu melihat wanita tersebut rela membukakan cadarnya demi menolongnya.

Jauh dari lubuk hati yang terdalam, pria itu sadar bahwa orang yang tadinya dianggap berbahaya ternyata tidak seperti apa yang dipikirkannya.

Dari situ, kita belajar sesuatu untuk tidak melihat orang dari agamanya

Sumber : Youtube


Baca Juga